Melihat Perubahan Iklan Wondr ke Anime yang Unik dengan Bahasa jepang
Maytiska Omar, 28 November 2024

GAMEFINITY, Jakarta – Bank Negara Indonesia (BNI) sedang gencar mempromosikan aplikasinya. Iklan wondr yang terbaru berusaha untuk menjangkau pecinta budaya Jepang dengan membuat versi Anime.
BNI merupakan Bank Indonesia yang telah berdiri sejak 1946. Baru-baru ini mereka berusaha untuk menjangkau anak muda dengan mengeluarkan aplikasi wondr.
wondr adalah layanan mobile banking BNI terbaru yang bisa memenuhi semua kebutuhan finansial penggunanya. Singkatnya, seperti BNI Mobile Banking tapi lebih terbaru.
Iklan wondr yang Dibuat Seperti Anime
BNI bekerjasama dengan Studio animasi lokal, yaitu Ploopy Animations untuk membuat iklan wondr. Sepertinya tujuannya kali ini adalah meraih para penyuka Anime.
Gaya animasi ini mirip dengan Nichijou. Bahasanya pun menggunakan bahasa Jepang. Namun, pengisi suaranya terdengar amat fasih sehingga benar-benar terasa seperti Anime Jepang.
Tidak hanya itu, ceritanya juga cukup menarik dengan memberikan pesan yang sejalan dengan Campaign mereka. Karakter bernama Mei ingin membeli barang diskon di toko Jejepangan.
Namun, saldonya tidak cukup. Ia meminta sang kakek untuk mengiriminya uang. Kecepatan aplikasi wondr untuk mengirim uang tersampaikan dengan baik.
Melalui YouTube Ploopy Animations, sepertinya tidak hanya satu iklan saja yang akan hadir. Karena, studio tersebut mem-Posting dengan judul “Episode 1”. Jadi, kemungkinan akan ada lanjutannya.
Melihat Iklan BNI yang Sebelumnya

BNI sebelumnya telah gencar mempromosikan wondr. Melihat dari iklan-iklan tersebut, sepertinya target pasarnya adalah anak muda.
Mengingat zaman sekarang ini, banyak anak muda yang Cashless. Iklan wondr memperlihatkan segala sesuatu dapat menjadi mudah melalui aplikasi tersebut.
Mereka juga mengikuti Trend seperti “Aku bisa Yura”, Festival Running, memberikan promo-promo, dan hadir di acara Indo Comic Con. Oleh itu, tidak mengherankan kalau kali ini mereka berusaha untuk mengjangkau penyuka Anime.
Apalagi saat ini, budaya Jepang sedang amat kuat masuk ke Indonesia. Banyaknya Event Cosplay yang diadakan setiap bulan bersama dengan penjualan Merchandise eksklusif.
Namun, yang patut kita apreasiasi adalah bagaimana animasi di Indonesia sudah berkembang. Bahkan, studio lokal sekarang dapat membuat video dengan gaya yang amat mirip dengan Anime.
Gfers, baca berita terbaru seputar Anime, Game, teknologi, film, dan lainnya di Gamefinity. Selain itu, nikmati juga promo menarik Top Up Voucher dan kuota Games setiap harinya.
Post Terkait: