Press Release: Gamefinity Ikut Serta ChinaJoy 2025 untuk Memperkuat Ekosistem Global
Yazid, 18 Juli 2025

GAMEFINITY, Jakarta – Sebagai penyedia solusi layanan digital terpadu di Indonesia, mengumumkan partisipasinya pada ajang China Digital Entertainment Expo & Conference (ChinaJoy) 2025. Acara yang dihadiri oleh berbagai macam produk dan layanan dari industri game, termasuk VR/AR, AI, e-sports, dan lainnya di Shanghai New International Expo Center, digelar pada tanggal 1-4 Agustus 2025. Venue Gamefinity selama event ChinaJoy 2025 akan berada di Hall BTOB W5, Booth C107.
Keikutsertaan ini menandai langkah strategis Gamefinity dalam memperluas jejaring global dan memperkenalkan layanan terintegrasi yang mendukung transformasi digital, khususnya di sektor game dan aplikasi.
Sebagai salah satu event hiburan digital terbesar di Asia, ChinaJoy, menjadi ajang penting untuk mempertemukan pelaku industri game, teknologi, dan layanan digital dari seluruh dunia. Dalam keikutsertaannya, Gamefinity akan memperkenalkan empat layanan unggulannya: Payment Gateway, Direct Carrier Billing, Apps Publishing Partner, dan Marketing 360. Empat produk tersebut memang dirancang untuk mendukung developer, publisher, dan pelaku di industri digital agar dapat masuk dan beradaptasi dengan mudah di pasar Indonesia dan regional.
“Keikutsertaan Gamefinity di ChinaJoy bukan hanya tentang hadir di salah satu pameran terbesar, tapi juga untuk memperkuat komitmen kami dalam membangun ekosistem industri digital yang saling terhubung. Kami ingin membuka peluang kolaborasi dengan mitra global untuk menghadirkan solusi yang relevan dengan kebutuhan lokal,” ujar Felisha Laras Wihartati, Head of Product and Marketing Gamefinity.
Alasan Ikut Serta ChinaJoy 2025

Digitalisasi menjadi salah satu fokus kerja pemerintah di Indonesia. Namun, harus diakui birokrasi yang tidak sederhana membuat Developer Game, Publisher Apps dan Technology Service Providers mengalami kesulitan untuk masuk ekosistem digital nasional. Pasar yang sangat potensial dengan ekosistem yang kompleks disadari oleh Gamefinity. Atas dasar itu kami membuka pintu kerja sama terhadap mitra strategis kami di luar sana melalui empat layanan kami.
Payment Gateway Gamefinity menawarkan solusi transaksi yang aman, cepat, dan mudah diintegrasikan. Direct Carrier Billing (DCB) membuat transaksi pembelian dan pembayaran menjadi lebih mudah dengan pemotongan pulsa. Layanan DCB sekaligus menjadi jawaban atas rendahnya jumlah orang dewasa tanpa akun rekening bank di Indonesia. Apps publishing partner membantu distribusi aplikasi dengan strategi lokal yang tepat, sementara layanan Marketing 360 menghadirkan kampanye digital yang terukur dan efektif.
“Kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi pengembang dan penerbit global yang ingin memasuki pasar Indonesia dengan pendekatan lokal yang tepat. Dengan solusi terpadu yang kami miliki, kami membantu klien menembus pasar, mengoptimalkan monetisasi, dan membangun loyalitas pengguna,” tambah Felisha.
Dengan misi mendukung industri digital yang berkelanjutan, Gamefinity siap melakukan kolaborasi bersama dalam jangka panjang dengan mereka yang terlibat sebagai mitra di ChinaJoy 2025. Untuk mewujudkan dukungan itu, Gamefinity akan terus menghadirkan teknologi serta strategi dalam kerjasama yang telah terjalin. Tidak sampai di situ, kami juga akan memastikan bahwa strategi kami akan tetap mengusung kebutuhan yang relevan dan mementingkan karakteristik pengguna di Indonesia.
Tentang Gamefinity
Didukung oleh media yang kuat, komunitas yang aktif dan solid, serta pengalaman dan pemahaman di industri pembayaran digital, game, dan aplikasi mobile lainnya — Gamefinity membantu para mitra global terhubung dengan jangkauan pasar yang lebih luas, hingga meningkatkan pertumbuhan bisnis di pasar Indonesia.
Connect with Our Team
- Email : gamefinity@sltr.id
- Website : biz.gamefinity.id
- WeChat : gamefinity_id
Post Terkait: